Selasa, 08 Juli 2008

Aan Wahyudi (Radang Persendian)


Langsung aja, kakak ipar saya pada beberapa bulan tahun kemaren pernah sakit. Pada waktu itu diagnosa dokter adalah darah yang terlalu kental dan ada peradangan persendian. Oh yaa, kakak ipar saya adalah perawat. Saat kambuh, badannya lemes, sedikit demam, gangguan di perut dan juga tidak kuat berjalan jauh karena di dengkul dan mata kaki ada sedikit pembengkakan.

Jalur medis sudah ditempuh dg bermacam obat kimiawi dan juga alternatif; dari singkong diparut diambil sarinya, jahe dan segala macemnya kalo diitung-itung ada 6 macam yang harus dikonsumsi setiap hari.


Pada waktu itu ada temen menawarkan pengobatan, setelah dicoba beberapa hari belum membuahkan hasil yang diharapkan. Hampir bersamaan saya juga menawarkan terapi menggunakan Kalung Biofir dan juga jeli gamat Gold-G. Waktu itu kakak ipar kurang yakin karena ketika memakainya, dia tidak merasakan sensasi apa-apa dari kalung tersebut. Tapi saya berusaha meyakinkan bahwa kesembuhan mutlak Alloh yang punya, sedangkan manusia hanya berusaha. Jika dibanding sebelumnya yang harus minum beberapa macam obat, kesannya ribet dan membosankan, kenapa gak dicoba aja.

Akhirnya kakak ipar mau memakainya dan minum jeli gamat Gold-G serta tidak lagi minum obat lain. Setelah habis satu botol Gold-G, kakak ipar pesen lagi hingga sampe hari ini sudah 3 botol. Alhamdulillah keluhan-keluhan yang sebelumnya diderita sekarang ini sudah tidak dirasakan lagi.

Alhamdulillah syukur kepada Alloh yang memberikan kita nikmat merasakan sakit dan nikmat merasakan kesembuhan. (Jan 2007)

Tidak ada komentar: