Rabu, 09 Juli 2008

Ibu Kunti (Asam Urat)

Derita Satu Tahun, Hilang dalam Satu Jam. Jari Saya Bisa Ditekuk Lagi!
Saya mengalami asam urat, khususnya di jari telunjuk tangan kanan saya. Sudah 1 tahun lamanya, jari telunjuk saya itu tidak bisa ditekuk apalagi untuk menulis. Kebetulan waktu itu ada teman yang menawarkan gelang kepada saya. Berbentuk manik-manik putih, beliau bilang dari keramik Bio Fir yang sangat bagus untuk kesehatan saya. Mulanya saya ragu dan tidak percaya apa benar kalung/gelang bisa menyembuhkan asam urat. Tetapi saya tidak menolak ketika beliau meminta saya untuk melilitkan gelang tersebut di jari telunjuk saya. Saya pun mencobanya selama kurang lebih 1 jam. Aneh! Saya terheran-heran ketika kemudian jari saya itu bisa ditekuk. Lalu saya coba untuk menulis menggunakan jari itu, ternyata saya bisa menulis lagi! Padahal sudah 1 tahun saya tidak bisa melakukannya. Rasa sakit yang saya derita hilang sekejap. Sungguh luar biasa! Akhirnya saya membeli 1 set bio necklace. Luar biasa.

Tidak ada komentar: