Selasa, 08 Juli 2008

Djuhdi (Diabetes dan Stroke)

Djuhdi Adam (66 tahun), Pensiunan Perum Pelindo II, Jakarta Utara Penyakit Gula dan Stroke.
Koja, Jakarta Utara.





Saya adalah pensiunan pegawai Perum Pelindo II Jakarta. Saya juga menjabat sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kotamadya Jakarta Utara.

Saya sudah cukup lama mengidap penyakit gula dan juga terserang stroke hingga jari-jari kedua tangan saya tidak bisa digerakkan. Seluruh badanpun terasa kaku. Alhamdulillah setelah satu minggu saya memakai kalung biofir yang diperkenalkan oleh keponakan saya yang bernama Abdul Wahid, jari-jari kedua belah tangan sudah bisa digerakkan. Badan yang tadinya terasa kaku sekarang sudah mulai lentur dan tidak kaku lagi. Kini (tiga minggu memakai kalung) saya sudah bisa memegang piring dan sendok sendiri. Bahkan saya pun sudah bisa menggaruk bagian punggung saya sendiri. Alhamdulillah....

Untuk kadar gula pada tubuh, saya memang belum cek ke dokter. Namun perkiraan saya kadar gulanya sudah turun karena setelah memakai kalung ini badan terasa sangat enak. Saya bersyukur pada Allah dan berterima kasih pada keponakan saya yang telah memperkenalkan produk ini. (Jan 2007)


Tidak ada komentar: