Selasa, 08 Juli 2008

Zauzan Amira (Sesak Napas)


Saya Merasa Lebih Berenergi, Fit dan Lebih Ceria, Serta Napaspun Lebih Plong
Zauzan Amira,
31 Tahun,
Makasar




Sudah
sejak SMA saya mengalami sesak nafas akibat kekurangan gula darah, ditambah saya adalah perokok aktif. Dan saya juga sering merasakan tubuh saya cepat lelah, suka "bad mood", setelah saya coba pakai kalung biofir selama 4 hari, saya merasakan lebih berenergi dan menjadi lebih ceria dan fit, pokoknya banyak perubahan emosional positif yang saya rasakan.

Untuk pernafasan saya, saya pakai kalung ini pada hari ke-8, saya benar-benar yakin. Nafas saya mulai agak plong, lebih rileks. Semoga semakin membaik dengan makin lama saya memakai kalung ini. Saya tidak pernah melepas kalung ini karena khasiatnya ke tubuh saya semakin hari semakin banyak saya rasakan manfaatnya.

Tidak ada komentar: