Selasa, 08 Juli 2008

Sr. Agustina (Diabetes dan Kolesterol)


Tekanan Darah Tinggi & Kolesterol Mulai Membaik Berkat Bio Necklace Set
Sr. Agustina P.J,
69 tahun,
Bandung,
Biarawati.


Saya menderita diabetes mellitus, tekanan darah tinggi dan kolesterol, keluhan kesehatan ini sudah saya derita selama 26 tahun. Suatu hari saya diperkenalkan Bio Necklace Set atau Kalung Biofir. Saya tertarik dan mencoba kalung tersebut selama kurang lebih satu bulan.

Saya merasakan beberapa perubahan dalam tubuh saya :
1. Tekanan darah tinggi saya yang biasanya 170-90 kini sudah tiga kali diperiksa dan
turun menjadi 130/90.
2. Sebelum pakai kalung biofir hasil pemeriksaan kolesterol saya 205 (diatas 200).
Setelah pakai kalung biofir kolesterol saya menjadi 165.
3. Lebih mudah tidur malam, yaitu berkisar pukul 21.30, 21.45 atau 22.00 WIB.
4. Mengurangi rasa kesemutan di tangan bila Kalung Biofir dililitkan di tangan atau
lengan.

Tidak ada komentar: