Selasa, 22 Juli 2008

Widodo Hanggoro (kesemutan)

Widodo Hanggoro, Pengusaha Percetakan, Jakarta
Sebelumnya saya mempunyai penyakit Hepatitis dan Tryglyserid (LEMAK DARAH. Biasanya sering kesemutan pada bagian telapak tangan). Selama saya menggunakan Kalung Bio FIR sakit / kesemutan tersebut tidak lagi saya rasakan. Saya benar-benar merasakan manfaat dari kalung tersebut, bahkan bukan saya saja yang merasakan manfaatnya, saya dan orang-orang dekat saya.

Kakak kandung saya (Prasetyo Hendarto) sering mengalami sakit darah tinggi. Biasanya berobat ke dokter, tapi kondisinya membaik apabila minum obat. Kalau obatnya habis, ya sakit lagi. Nah, 4 hari yang lalu kakak kandung saya mengalami sakit darah tinggi yang cukup luar biasa, sampai-sampai dia tidak masuk kerja (hanya tiduran saja). Kemudian saya sarankan menggunakan Kalung Bio FIR. Selama kurang lebih 3 hari kakak saya menggunakan kalung tersebut, penyakitnya berangsur hilang dan sekarang sudah sembuh total. Kami percaya dengan khasiat dari kalung tersebut sungguh luar biasa.

Teman kerja saya, namanya Yusvita, sering mengalami sakit kepala yang sangat. Sakit tersebut datangnya tiba-tiba dan sangat mengganggu aktifitas kerjanya. Kebetulan saat sakitnya menyerang, saya langsung meminjamkan kalung saya kepadanya. Dalam beberapa jam sakit kepalanya berangsur-angsur berkurang, lalu saya sarankan untuk menggunakan sampai esok. Besok pagi harinya, saat bertemu di kantor saya lihat kelihatan sudah kembali normal (biasanya beberapa hari baru sembuh / sehat kembali). Saya tanyakan kepada teman saya, "Apa sudah baikan sakit kepalanya?". Teman saya menjawab, "Alhamdulillah sudah enakan dan sakit kepalanya sudah sembuh".

Terima kasih Bio FIR, semoga lebih banyak lagi orang lain yang merasakan manfaatnya.

Tidak ada komentar: