Selasa, 08 Juli 2008

Ariyani (Persendian dan Jerawat)

Persendian & Jerawat Saya Sembuh
Ariyani Arif Bauw,
21 tahun,
Papua.






Saya sering kali
sakit di bagian persendian setiap mengalami capek-capek di siang hari, setelah satu bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan berupa Gold-G, Air RO, Bio Mattrass, dan Kalung Biofir. Setelah satu minggu kemudian saya merasakan semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa terasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya punya masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat. Setelah saya mengoleskan Gold-G dan minum Spirulina akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya hilang dan mendapatkan kulit wajah yang cerah dan sehat tanpa harus merasa takut akan timbulnya jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya, saya merasa puas dan sangat senang.

Tidak ada komentar: